Rabu, 28 Januari 2015

Teman Nusantara



#IndonesiaSmile 

 Beberapa hari ini pengen jadi penulis, walau sebnernya keinginan nulis udah lama... Tapi ga punya basic nulis sama sekali, so... Asal aja yg penting dmaklumin ya kalo ad salah kalo bisa dibenerin biar saya makin pinter nulisnya... salah salah Maafin ya,hehee.
 Ya sambil belajar smga emang bisa jadi penulis..Aamiin. 
Foto diatas yg plg blakang pake kacamata itu saya lagi liburan sante sama temen2 dpantai indrayanti di daerah gunung kidul Yogyakarta, mereka temen yang beberapa tahun terakhir menemani saya, walau sekarang beberapa dari mereka udah pada balik ke asal daerah masing2 karena sudah menyelesaikan pendidikan di Jogja. Ada yg dari lampung, Bali, bahkan dari ujung timur Indonesia (papua),hehee. 
Jadi dari daerah WIB , WITA dan WIT adaa semua...
 mungkin sengaja Tuhan memberikan saya teman2 dari seluruh penjuru Indonesia,

All praise to Allah :)

(foto wisuda temen nusantara) 


(Foto yang katanya sebelum berpisah pisah)

 Memang benar sih ad pertemuan ad perpisahan tinggal bagaimana berpisah dengan membawa sejuta kenangan yg indah atau pun pahit, yg pasti tujuannya untuk mengingatkan pernah menjadi sosok yg mengisi hidup ini...halah
.Dan saya punya cita cita bisa ngumpulin lg temen temen ini, ntah 5 tahun lg/10 tahun lg... Inshaa Allah tetap menjaga sillahturahmi :) Aamiin.




 Kita adalah pelupa yang tak saling melupakan 
(arfika lubis) 

 Saran dan kritik nggeh ...

1 komentar: